Home » » Pepaya Meningkatkan Produksi Sperma

Pepaya Meningkatkan Produksi Sperma

Written By Dunia Kita on Sunday 30 June 2013 | 17:42

image: healthyfoodhouse.com


Tanaman pepaya mudah dipelihara dan tidak mengenal musim. Inilah sebabnya buah pepaya harganya murah. Meskipun harganya murah. Kandungan gizi pepaya tidak kalah dengan buah yang lain. Pepaya mengandung banyak jenis enzim, vitamin, dan mineral, selain itu buah ini berserat tinggi.

Buah pepaya sangat baik bagi pertumbuhan si kecil karena banyak kandungan vitamin A, C, B kompleks, dan vitamin E. Kandungan vitamin A buah pepaya lebih banyak bila dibandingkan dengan wortel berfungsi untuk mempertajam penglihatan. Kandungan vitamin C nya lebih tinggi daripada jeruk sehingga mampu mencegah flu. Selain itu kandungan vitamin C mampu menjaga kekebalan tubuh, terhindar dari penyakit batuk,pilek, maupun kanker. Pepaya juga kaya akan vitamin B kompleks dan vitamin E. Buah pepaya dapat mempercepat proses pencernaan protein karena memiliki enzim papain sehingga bermanfaat melancarkan BAB. Kandungan antioksidan tinggi dalam pepaya dapat mencegah oksidasi kolesterol dan juga mampu mengurangi risiko serangan jantung dan stroke.

Selain manfaat di atas, berikut beberapa manfaat lainya :
  1. Konsumsi pepaya sebanyak 500 miligram dipercaya mampu meningkatkan produksi sperma sehingga meningkatkan probabilitas kehamilan.
  2. Karakteristik antiseptik-nya mampu mencegah perkembangbiakan bakteri yang merugikan usus.

Banyak bukan manfaat buah pepaya? Namun, di samping keragaman manfaat tersebut, ada hal yang perlu diperhatikan mengenai buah pepaya, yaitu:
  1. Tidak dikonsumsi oleh penderita diare.
  2. Beberapa riset menunjukkan hubungan antara alergi latek dan alergi buah pepaya. Apabila anak anda memiliki alergi terhadap latek atau ada keturunan yang memiliki alergi sebaiknya tundalah konsumsi pepaya.
  3. Pertimbangkan ukuran buah karena cepat membusuk jika berada di suhu ruangan.






Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Twitter

 
Copyright © 2013. Info Kita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger